Friday, September 25, 2015

Penyebab Goresan Pena Arab Menjadi Kotak-Kotak Pada Ms Word

Penyebab goresan pena arab menjadi kotak-kotak pada ms word

Para pembaca yang budiman kali ini aku akan sharing perihal ms word yang berjudul penyebab goresan pena arab menjadi kotak-kotak pada ms word, aku menciptakan artikel ini alasannya yaitu ada rekan aku yang resah dengan tampilan arab yang ada di microsoft wordnya yang menjadi kotak-kotak, kenapa dan bagaimana ini? kira-kira menyerupai itulah. dan aku pun ingin membagikan sekalian di sini kenapa goresan pena arabnya kok menjadi otak-kotak, demikianlah alasannya.

Jawaban dari pertanyaan mengapa goresan pena arab menjadi kotak-kotak

Tanya jawab jikalau kita menemukan sebuah file microsoft office word yang mana di dalamnya ada sebuah tampilan kotak-kotak:
  1. Kenapa pada file microsoft word aku ada tampilan kotak-kotak? balasan : kemungkinan besar itu dalah text arab, atau bahasa gila yang tidak support.
  2. lantas kenapa sanggup kotak-kotak padahal komputer aku sudah aku setting arab dan juga sanggup untuk nulis arab? Jawaban : goresan pena arab yang tampil kotak-kotak pada file microsoft word itu kemungkinan besar yaitu goresan pena arab hasil dari add in qur'an word.
  3. Apa itu add in qur'an word? balasan : yaitu sebuah aplikasi alqur'an beserta terjemahannya yang sanggup di pasang pada lembar kerja microsoft office word.
  4. Ou begitu, kemudian bagaiman dengan file aku ini padahal sangat berharga bagi saya? Jawaban : jikalau anda ingin biar file ms word terbaca dengan baik dan sesuai arabnya maka silahkan instal juga komputer anda dengan master add in qur'an word.
  5. anda punya tidak ? balasan : alhamdulillah punya.
  6. Minta tolong laptope aku di instal master tersebut. Ok secara gratis
Ok demikianlah diskusi tanya jawab perihal penyebab goresan pena arab menjadi kotak-kotak pada ms word, aku rasa anda kini sudah tahu penyebabnya sehabis membaca diskusi di atas, ya benar kemungkinan besar yang tampil kotak-kotak tu yaitu goresan pena arab hasil dari Add in Qur'an word yang mana anda juga sanggup mendapat add in qur'an word pada link berikut ini:


Setelah anda download masternya maka silahkan instal masternya dan sehabis di instal maka otomatis Qur'an word masuk dalam lembar kerja microsoft word anda tepatnya dimenu  add in pada sajian tab.  
 Para pembaca yang budiman kali ini aku akan sharing perihal ms word yang berjudul penyeb penyebab goresan pena arab menjadi kotak-kotak pada ms word
Semoga artikel ini bermanfaat, dan dapatkan juga ertikel menarik lainnya pada post berikutnya hingga jumpa salam.

No comments:

Post a Comment