Thursday, May 4, 2017

Tes Kecepatan Website Kau Di Sini

Tes kecepatan website kau di sini, Baiklah teman-teman blog tentangwebsites.blogspot,com belum usang ini aku kedapatan himbauan dari google untuk tes situs melalui dasboar google chrome, dengan adanya himbauanh dari google tersebut pribadi aku meluncur mengunjungi alat untuk menguji kecepatan situs blog/website kita (google page speed), dengan begitu kita akan tahu seberapa cepat kekuatan loading dan lain sebagainya dan nantiny untuk kita perbaiki, sehabis aku cek blog aku dengan alat ini ternyata butuh perbaikan dan pada umumnya yang menerima teguran yaitu aba-aba js yang terdapat template blog.

Nah sehubungan pentingnya alat uji situs ini maka aku simpan sekalian link yang mengarah untuk pengujian sirus tersebut alasannya yaitu alat tes situs ini pribadi dari googlle jadi tidak mengecewakan erat khusunya bagi blog yang berplatform blogsot. selain dari pada itu alat uji situs ini juga didukung oleh PageSpeed Insights, secara singkat akan kita dapatkan manfat sehabis memakai alat uji situs ini di antaranya:
  1. Mengetahui Uji seberapa gampang seluler situs Anda
  2. Mengetahui seberapa baik situs Anda bekerja di perangkat seluler
  3. Mengetahui seberapa baik situs bekerja pada perangkat desktop
  4. mendapatkan panduan kalau ada aba-aba yang menciptakan load lemah

dan berikut tampilan yang kami dapatkan ketika mengunjungi google chrome terdapat usulan untuk menguji situs:

com belum usang ini aku kedapatan himbauan dari google untuk tes situs melalui dasboar goo Tes kecepatan website kau di sini
Nah untuk mengunjungi alat tes yang kami maksud di atas maka silahkan kau kunjungi laman berikut ini : alat Tes situs

Dan silahkan kau masukkan alamat url blog yang ingin kau cek, dan lihat kesannya nanti anda akan tahu kecepatan situs ketika di load pengunjung baik dari versi seluler, desktop, dan kesalahan-kesalahan yang perlu di perbaiki.

Mungkin kali ini hanya ini saja yang sanggup aku bagikan untuk cara cek kecepatan situs blog/website, agar juga bermanfaat, hingga jumpa, salam.

No comments:

Post a Comment