Friday, January 17, 2020

Cara Menggunakan Aplikasi Clone Camera Di Andoid

Cara menggunakan aplikasi clone camera di Andoid untuk membuat foto kembar atau memperbanyak sebuah objek semoga mampu terlihat menjadi 3 sampai 4 mampu dilakukan dengan sangat mudah. Anda mungkin sering melihat sebuah foto yang memperlihatkan seseorang berada disebuah tempat tetapi orang tersebut terlihat menjadi banyak. Lalu bagaimana mereka melakukannya? Apakah menggunakan kamera DSLR atau kegiatan Photoshop?

Aplikasi clone camera adalah aplikasi yang mampu memanipulasi sebuah objek semoga mampu terlihat menjadi lebih banyak. Pose yang kreatif atau memiliki tema tertentu adalah kunci semoga saat Anda membuat foto clone di Android karenanya terlihat bagus. Penentuan lokasi dan tempat pun tak kalah pentingnya sebab adalah dengan menggunakan aplikasi clone camera Android saja, Anda tidak harus menggunakan Photoshop yang mampu memakan waktu lebih lama.

Cara Menggunakan Aplikasi Clone Camera di  Andoid Cara Memakai Aplikasi Clone Camera Di  Andoid

Cara Menggunakan Aplikasi Clone Camera Andoid


Clone Camera adalah aplikasi yang dikembangkan oleh Peta-vision untuk membuat foto clone di Android dengan sangat mudah. Anda mampu membuat sebuah foto yang seolah diri Anda menjadi kembar dan banyak dalam satu lokasi. Pada dasarnya, clone camera mengatakan kita opsi sampai 4 kali pengambilan foto. Kemudian, foto ke-1 akan dijadikan sebagai foto utama sementara ke-2, ke-3 dan ke-4 harus kita edit untuk mengambil objek dan digabungkan dengan foto ke-1. Penasaran bagaimana cara menggunakan aplikas clone camera ini? Ikuti penjelasan berikut ini.
  1. Pasang aplikasi Clone Camera dari Google play.
  2. Buka aplikasi tersebut lalu Anda mampu menyuruh seorang sobat untuk menekan tombol atau menggunakan waktu semoga otomatis.
  3. Ketika mengambil foto, jangan sampai smartphone Anda bergerak atau bergeser posisi.
  4. Setelah 4 foto berhasil di ambil, tap tombol Ceklis untuk masuk ke tampilan editor dan mengeditnya.
  5. Sentuh dan tahan objek di foto ke-2, 3 dan 4 sampai berwarna merah, hijau dan biru yang artinya objek tersebut akan digabungkn dengan foto ke-1.
  6. Jika sudah digambar dan memiliki warna, tap tombol Centang lalu tunggu proses cloning photo sampai 100%.
  7. Setelah objek berhasil digabungkan, simpan foto tersebut lalu upload ke media sosial.

Kesimpulannya, cara menggunakan aplikasi clone camera besutan Peta-vision ini lebih praktis dari aplikasi lainnya. Selain itu ia pun memiliki beberapa fitur lain ibarat penghapus, filter sampai mampu digunakan untuk membuat foto levitasi.
Baca juga:

Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment