Wednesday, April 1, 2020

Keunggulan Ultra Lte Bolt

Keunggulan Ultra LTE Bolt. Bolt merupakan salah satu penggerak layanan mobile broadband berbasis teknologi 4G LTE di Indonesia. OLeh alasannya ialah itu, tidak mengherankan kalau Bolt! sekarang terus menghadirkan penemuan dan meningkatkan kualitas pelayanannya. 

Bertempat di Lippo Mall Kemang, Senin (21/09/2015), secara resmi Bolt! memperkenalkan layanan terbarunya, yaitu Ultra LTE.

Layanan Ultra LTE ini memperlihatkan 3 keunggulan sekaligus, yaitu:
 
1. ultra-speed
2.ultra-coverage
3.ultra-value

Ketiganya didukung jaringan 4G LTE yang telah diperbarui dan ditingkatkan di bulan April kemudian menjadi LTE Advanced (LTE-A), yang menjanjikan kecepatan download hingga 200 megabyte per second (Mbps).

Dengan kecepatan ini, maka waktu yang diharapkan untuk download data sebesar 1 GB hanya 40 detik. Kemudian, kecepatan ini juga memperlihatkan kemampuan video conferencedan video streaming dengan resolusi 4K tanpa buffering.

Pelanggan Bolt! di wilayah Jabodetabek sanggup menikmati layanan ini melalui Samsung Galaxy Note 5 Dan Samsung Galaxy S6 Edge+. Kedua perangkat ini, menyerupai diketahui, merupakan dua produk teranyar dari pabrikan asal Korea Selatan tersebut di Indonesia.

No comments:

Post a Comment