Sunday, November 24, 2019

Cara Menciptakan Whatsapp Tidak Terlihat Online

Cara menciptakan WhatsApp tidak terlihat online. Sobat Phone tekno tentu mengerti bahwa Whatsapp menjadi salah satu aplikasi pesan instan terfavorit bagi para pengguna android. Selain sanggup mengirim pesan, sobat juga sanggup memaanfaatkan fitur panggilan telepon whatsappsecara gratis yang dipakai untuk menghubungi teman, kekasih, atau keluarga tanpa biaya pulsa.




Whatsapp juga menyediakan banyak sekali kemudahan dan fitur yang cukup lengkap untuk kebutuhan penggunanya. Dan inilah yang menjadi nilai lebih tersendiri bagi Whatsapp dibanding aplikasi instant messenger lainnya.

Whatsapp terus memperbarui aplikasinya untuk menambahkan fitur-fitur terbaru guna memanjakan para penggunanya. Salah satu fitur menarik yang ada pada aplikasi WA yaitu status pengguna yang sanggup dibentuk menjadi seperti offline.

Salah satu fungsi fitur whatsapp tidak terlihat online yaitu kita sanggup leluasa memakai Whatsapp untuk melaksanakan perbincangan kepada orang-orang tertentu saja. Misalnya dikala kau ingin menghindar dari pesan kekasih yang ingin mengajak malam mingguan.

Bagaimana cara setting aplikasi WA biar tidak terlihat online? Berikut ulasan singkat PHONE TEKNO tentang Cara menciptakan WhatsApp tidak terlihat online.


Cara menciptakan WhatsApp tidak terlihat online
  • Buka aplikasi Whatsapp di smartphone
  • Kemudian klik tombol titik tiga sejajar ⋮ yang berada di pojok kanan atas, tepatnya disebelah fitur pencarian.
  • Setelah itu pilih Settings / Pengaturan > Account / Akun > Privasi / Privacy.
  • Pada halaman privasi, pilih goresan pena "Terakhir dilihat", tap goresan pena tersebut lalu pilih atau beri tanda titik pada goresan pena Nobody / Tidak ada.
  • Selamat, sobat telah berhasil merubah statusmu menjadi tidak terlihat online.


Nahh itulah tadi ulasan singkat Phone tekno perihal Cara menciptakan WhatsApp tidak terlihat online, semoga artikel kali ini bermanfaat bagi sobat semua.

No comments:

Post a Comment