Monday, October 24, 2016

Cara Menghapus Link Aktif Pada Komentar Blog

Cara menghapus link aktif pada komentar blog

Baiklah para teman-teman blog tntangwbsits, kali ini akan saya bagikan kepada teman-teman blog sekalian perihal Cara untuk menghapus sebuah link aktif pada komentar blog, sebagai admin blog terkadang merasa risih juga kalau ada para komentator blog menitip link aktif pada kolom komentar, namun sebagai admin yang baik tentu kita juga ingin menghargai juga atas respon dari para pengunjung blog yang kita kelola.

Sebuah kasus yang di lema memang, yaitu antara menjaga traffik blog dengan hati para pengunjung, kesudahannya saya mempunyai sebuah solusi kalau anda minat yaitu kita akan mensiasati dengan cara menghapus secara otomatis link url yang ada pada kolom komentar namun tanpa menghapus teks goresan pena yang mereka ketik. saya pun bekerjsama telah menyadari bahwa para pengunjung juga mempunyai upaya untuk mencari back link, namun kalau dengan cara membabi buta admin blog juga berfikir terlebih dahulu. jadi carilah back link secara masuk akal saja kalau komentar anda di tampilkan pada blog orang lain.

Bagaimana caranya? yaitu silahkan anda komentar sesuai tema pada blog yang menyediakan kolom komentar yang ada pilihan kolom url blog, yang menyerupai yang telah saya sediakan pada pilihan mode komentar pada blog ini, dan buatlah nama sesuai akun anda namun pada kolom urlnya sanggup anda ketik link url blog anda yang anda harapkan, dengan begitu admin blog pun akan bahagia dan ingin membalas atas upaya anda. jadi pada dasarnya carilah back link secara natural. oke mari kembali ke pembahasan perihal Cara menghapus link aktif pada komentar blog, bagaimanakah caranya? Silahkan anda simak langkah-langkah brikut ini:

 Cara menghapus link aktif pada komentar blog Cara menghapus link aktif pada komentar blog

Cara memasang aba-aba penghapus link aktif pada komentar blog

  1. Pertama silahkan anda login ke dashboard blogger dan di lanjutkan pilih sajian Template
  2. Kemudian edit template dan cari aba-aba </body>
  3. Kemudian anda copy aba-aba berikut ini:

<script type='text/javascript'>
//<![CDATA[
$(function(){$('#comments p').find('a').contents().unwrap();});
//]]>
</script>

Dan selanjutnya silahkan anda paste kan atau tempel sempurna di atas aba-aba </body> tadi, hal ini untuk menghilangkan link url yang aktif pada kolom komentar blog anda.

Bagaimana kalau anda lebih kritis lagi, yaitu ingin menghilangkan secara otomastis teks atau goresan pena yang terindikasi mempunyai link url aktif pada kolom komentar blog? yaitu kita akan melaksanakan ke langkah yang ke dua yaitu dengan cara anda pastekan / tempel dengan aba-aba yang ini:

<script type='text/javascript'>
//<![CDATA[
function blockLinks(parentID, children) {
          var parent = document.getElementById(parentID),
                content = parent.getElementsByTagName(children);
          for (var i = 0; i < content.length; i++) {
                if (content[i].innerHTML.indexOf('</a>') !== -1) {
                content[i].innerHTML = "<mark>No live link!!!</mark> Dilarang nyepam di sini!";
                content
[i].className = "spammer-detected";
          }
     }
}
blockLinks('comment-holder', 'p');
 //]]>
</script>

Hal ini untuk menghilangkan secara otomatis komentar yang di tinggalkan oleh para pengunjung dan menghasilkan sebuah kata peringatan atau warning..! pada kolom komentar tersebut sesuai goresan pena yang anda gunakan pada aba-aba tersebut. silahkan anda ganti goresan pena warning di atas sesuai selera.

Semua untuk menjaga kinerja blog atau traffik semoga lebih kondusif dan berjalan dengan baik, alasannya yaitu terlalu banyak link url aktif yang nempel pada blog selain sanggup memperberat loading blog juga sanggup di anggap spam oleh system robot crawl. Baiklah para teman-teman blog tentangwebsites, demikian tadi Cara untuk menghapus / menghilangkan link aktif pada komentar blog, semoga bermanfaat, salam. jangan anda lewatkan juga tutorial menarik lainnya 7 Layanan Penerjemah Online handal Selain Google Translate

No comments:

Post a Comment