Tuesday, April 25, 2017

Harga Monitor Acer

Harga monitor acer, Baiklah teman-teman blog tentabgwebsites.blogspot,com kali ini akan aku bagikan pengalamanku membeli Lcd acer 20 in uang belum usang ini aku belanja. Karena ada satu komputer aku masih berfungsi tapi Monitornya sudah keburu rusak jadi dari pada cari Pc lagi lebih baik hanya beli monitornya saja. Namun sebetulnya Pc/Komputer yang aku miliki ini masih memakai OS windows xp, kemudian apakah sanggup dengan pc/komputer yang masih memakai windows xp yang kualitasnya terang masih rendah memakai monitor Acel lcd yang jelas-jelas kualitas sangat tinggi untuk mendapatkan output layarnya? dan aku tanyakan kepada penjualnya masih cocok saja jikalau monotor lcd acer tersebut di gunakan pada komputer windows xp. Namun ternyata aku pasang tidak cocok sama sekali dan hasil gambar layar tidak sanggup seimbang, berubah warna, dan pokoknya tidak yummy di pandang,;). berikut adaalah penampilan monitor lcd acer/acer monitor 20 in.

com kali ini akan aku bagikan pengalamanku membeli Lcd acer  Harga monitor acer

Namun di sini akan aku bagikan pengalamanku sekalian dalam membeli monitor acer ini mencakup harga dan spesifikasinya, barang kali dari kau ingin membelinya juga sehingga sanggup di buat sebuah perbandingan sebelum membeli.

Dan monitor acer yang aku beli ini jenis Lcd bukan Led, sehingga rasanya perlu juga mengetahui perbedaan Monitor Lcd dengan Monitor Led yang akan aku bahas sekalian di bawah ini, apa perbedaannya dan kekurangannya sanggup kau simak terlebih dahulu biar tambah ilmu juga. dan berikut kardus monitor Lcd Acer yang gres saja aku beli.

com kali ini akan aku bagikan pengalamanku membeli Lcd acer  Harga monitor acer

Perbedaan monitor Lcd dengan Led

1. Monitor Lcd ialah kepanjangan dari "Liquid Crystal Display" yaitu merupakan jenis layar panel datar yang pada umumnya dipakai pada perangkat digital, misalnya: jam digital, appliance displays, dan komputer portabel. Lcd atau Liquid Crystal Display ini jenis monitor yang tidak memakai tabung. Untuk gambar yang dihasilkan dari Monitor Lcd mempunyai presisi yang lebih tinggi dan datar. monitor ini mempunyai materi kristal cair yang terdiri dari pixel yang cukup banyak. pada monitor LCD, titik cahaya yang ada didalamnya tidak sanggup memancarkan cahaya sebab cahaya yang di hasilkan pada monitor ini berasal dari lampu neon putih yang ada di belakang kristal.

Ada banyak ukuran yang beredar di pasaran baik dari monitor LCD maupun LED mulai dari 14 inci, 17 inci, 20 inci sampai kini telah berkembang monitor berukuran 21 inci.

Untuk Layar monitor yang ukuran 20 inci pada umumnya mempunyai resolusi sebesar 1600x1200, sedangkan layar monitor dengan ukuran 17 inci biasanya mempunyai resolusi sebesar 1024x768. Dengan banyak sekali macam ukuran dan juga jenis monitor, kau sanggup menyesuaikannya dengan kebutuhan.

2. Sedangkan monitor LED ialah kepanjangan dari Light emitting diode (LED). LED mempunyai suhu operasi yang lebih rendah dibandingkan dengan LCD. Sehingga penggunaan daya layar LED lebih rendah juga, namun kualitas ketajaman lebih baik Led dari pada Lcd. layar LED juga lebih ringan dibawa sebab lebih simple dan tipis dibandingkan dengan LCD. Layar LCD mempunyai dimensi yang rendah dan tidak mempunyai efek flicker

Monitor LED biasa berada di depan kau yaitu monitor komputer yang ukurannya lebih tipis di banding monitor Lcd, menyerupai seolah-olah monitor layar TV dengan kualitas sempurna. tampilannya yang inspiratif dan stylish menciptakan kau semakin nyaman berlama-lama di depan monitor LED. dan berikut ialah penampilan dari Monitor Acer Led

Nah pada kesempatan ini akan aku bagikan pengalamanku membeli Monitor Merk Acer jenis Lcd yang belum usang ini aku beli, dengan ukuran 20 in berapakah harganya? Sebelum kau mengetahui harga dari monitor Lcd Acer yang akan aku bagikan ini berikut ialah rincian dari Lcd monitor acer yang gres aku beli:

Spesifikasi dan harga monitor Lcd Acer:

Nomor Model: K202HQL
Versi: K202HQL Ab Resolusi: 1366x768 (max)
Warna : Hitam
Masukan : D-Sub
Jenis Panel :TN panel
Nilai Daya : 100- 240VN 50/60Hz 0.8A
Kecemerlangan 200 nits
Kabel listrik : euro (AAP)
Krcerahan : 100000000:1 Max(ACM)
Pengeras bunyi :N/A Waktu Reaksi : 5ms Ukuran Display : 19.5"W/49cm
sudut pandang : 90 (H),65 (V)
lampu latar : LED Nomor Bagian UM.IX3ss.A08 Nomor Seri : xxxx Dimensi Karton : 507x111x373mm Nomor Seri IO: XXXX
Buatan china Feb 2016

Dengan jenis dan rincian di atas monitor Acer jenis Lcd ini mempunyai harga Rp. 1150.000 (satu juta seratus lima puluh ribu rupiah) namun tidak eksklusif aku beli dan aku tawar sampai ahirnya kena Rp. 1025.000 (satu juta dua puluh lima ribu rupiah)

Dengan harga di atas 1025.000 aku rasa harga yang tidak mengecewakan standar sebab ukurannya 20 in, pada umumnya Monitor komputer di bawah 20 in itu memilki harga 900.000 jikalau sudah led dan Lcd. Kalau masih jenis tabung dengan kisaran Rp. 400.00-600.000. dan berikut aku sertakan juga harga led acer pada umumnya:

Harga Monitor Led acer review

LED Acer 15.6" Wide ( 16.9" ) P166HQL Resmi Rp. 720.000
Acer P166HQL Hitam Monitor LED (15.6 Inch) Rp. Rp 849,000
Monitor LCD/LED Acer (16 inch) Rp. 650,000
Acer K202HQL Hitam Monitor LED (19.5 Inch) Rp. 1,000,000
Acer K222HQL Hitam Monitor LED (21.5 Inch) Rp. 1,600,000
Acer KA240HQ Monitor LED ( 23.6 Inch) Rp. 2,549,000
Acer K272HL LED Monitor (27 Inch) Rp. 3,500,000


Note : Daftar harga di atas ialah dalam keadaan gres dan harga di atas tidak niscaya sanggup saja lebih murah tergantung toko penyedia, untuk harga monitor acer bekas tentunya lebih murah lagi yang namanya second walaupun masih gres niscaya akan harga terjun bebas semisal harga monitor acer 14 inch dalam keadaan gres Rp. 650,000 maka jikalau bekas sanggup jadi sampai hanya Rp. 350.000

Sekarang ini yang masih ramai di buru ialah monotor acer dengan jenis monitor acer p166hql
, monitor acer gaming, acer k202hql dan lain sebagainya.


Demikianlah review harga monitor asus pada umumnya serta pengalaman aku membeli monitor acer Lcd. Semoga bermanfaat sebagai materi perbandingan. Silahkan kau simak juga Cara mengatur kecerahan layar komputer windows xp

No comments:

Post a Comment