Saturday, April 29, 2017

Situs Telkomsel Diretas Gara Gara Tarif Mahal

Situs Telkomsel diretas gara gara Tarif mahal, Baiklah teman-teman blog tentangwebsites.blogspot,com, Kalian sudah tahu belum bahwa salah satu situs operator indonesia di retas atau di hack oleh hacker yang saay belum diketahui siapa hacker ini. Pagi ini pun ramai dengan hastag telkomsel diretas di media umum menyerupai twitter.

Tindakan ini tentu menciptakan pihak telkomsel ingin cepat menindak peretas situs ini sebab ada kalimat-kalimat kasar. Dan berikut kata-kata ketika situs telkomsel diretas oleh si hacker:

 Situs Telkomsel diretas gara gara Tarif mahal Situs Telkomsel diretas gara gara Tarif mahal

Di lain pihak banyak para nitizen memberi respon aktual sebab di anggap kata-kata keluhan mengenai mahalnya tarif internetan operator telkomsel tersebut mewakili aspirasinya.

Saya pun sebetulnya mencicipi betapa mahalnya tarif telkomsel bukan hanya tarif internet tapi semua dari tarif sms, telephon dan lain sebagainya di banding operator-operator lainnya menyerupai indosat, 3, xl dan lain sebagainya, Namun sayangnya ada kata-kata agresif yang berdasarkan saya tidak seharusnya keluar.

Dan adanya problem peretasan situs telkomsel ini atas keluhan mahalnya tarif internet impian saya pihak telkomsel tidak hanya menindak pelaku peretas saja namun ambil keuntungannya keluhan ini sehingga tarif telkomsel dapat lebih murah semoga masyarakat tidak merasa keberatan lagi. Bagaimana mau dapat memanfaatkan teknologi internet ini untuk kemajuan Indonesia kalau kuota saja gak punya sebab mahanya tarif internet? :)

No comments:

Post a Comment