Sunday, March 26, 2017

Cara Isi Saldo Bukadompet Bukalapak

Cara isi saldo ke Bukadompet di Bukalapak, Baiklah teman-teman blog tentangwebsites.blogspot.com kali ini akan kami cuilan wacana cara mengisi saldo bukadompet di bukalapak, cara ini untuk memudahkan kita untuk transaksi di jua bei online bukalapak, apalagi kita sebagai biro tentunya akan lumayan sering untuk bertransaksi, nah agara kita tidak kesuitan ketika bertransaksi tersebut maka kita dapat mensiasatinya dengan cara isi sado ke buka dompet tersebut supaya kita tidak mondar-mandir ke bank ketika pembayaran. apalagi kalian yaitu seorang agen bukalapak yang kemungkinan besar akan sering melaksanakan transaksi pembayaran.

Selain daripada itu dengan mengisi saldo bukadompet ini untuk menghindari biaya manajemen Bank sebab setiap kali kita transfer tentunya akan ada biaya transfer dari pihak bank, dengan pembayaran metode bukadompet ini kita bisa langsung bayar melaui akun bukalapak tanpa ke Bank lagi dan tanpa membayar biaya transfer bank lagi, bagaimana menarik bukan..? Baikah langsung saja demikianlah langkah-langkah untuk pengisian sado di bukadompet Bukaapak baik angsung melalui aplikasi bukalapak maupun browsing ke google tanpa memakai apk Bl.

Cara isi saldo Bukadompet melalui Apikasi bukalapak


  1. Pertama siahkan kamu login melaui Apikasi Bukalapak yang telah terinstal pada ponsel android kamu
  2. Kemudian pilih hidangan "Bukadompet" sempurna di samping hidangan "Token listrik"
  3. lau piih nominal uang yang akan anda isikan pada bukadompet semisa Rp. 100000, 200000 atau yang lebih besar, namun saran saya jangan terlalu besar menjaga hal-hal yang tidak kita inginkan
  4. Kemudian piih metode pembayaran, dan piih saja metode "Transfer"
  5. Dan selanjutnya Kik "Tambah saldo" supaya ebih jelasnya siahkan sambil kaian perhatikan pada gambar berikut:


 Cara isi saldo ke Bukadompet di Bukalapak Cara isi saldo Bukadompet Bukalapak

Setelah kau kik "Tambah saldo" maka nantinya akan muncu sebuah kondusif detail muai dari nomor tagihan, batas pembayaran serta jumah yang harus kaian bayarkan menyerupai pada gambar berikut:


 Cara isi saldo ke Bukadompet di Bukalapak Cara isi saldo Bukadompet Bukalapak

Pada pola pada gambar di atas yaitu semisal saya akan isi saldo sebesar Rp. 100000 (tanpa titik) dan untuk uang yang harus saya transfer yaitu sebesaar Rp. 100.144, untuk Rp.144 yaitu sebuah isyarat unik supaya terdeteksi bahwa yang melaksanakan transfer yaitu berasaa dari akun kamu, jadi jangan hanya mentransfer 100000 saja namun sertakan 3 digit tersebut dan ikuti saja dari mekanisme di atas yaitu bayarkan dengan nominal uang sebesar Rp.100144 ke Nomor rekening pihak Bukalapak yang teah tercantum di atas. kalau akan kalian bayar melaui sms Banking maka pastikan jangan sertakan titik (100144)

Makara sehabis kalian melakukan langkah-langkah di atas maka silahkan kau catat nomor rekening bank pihak bukalapak dan segera tiba ke bank terdekat, sebab batas pembayaran akan berahir pada tanggal dan jam yang teah tertera di atas. kalau melewati batas tersebut maka pembayaran anda kemungkinan tidak akan di anggap. sehabis transfer kemudian silahkan kau cek pada akun bukalapak, tralala... ada uang masuk di bukadompet, dengan adanya sado di bukadompet maka sekarang kalian dapat beanja apa saja memakai uang virtua ini, dengan cara ketika pembayaran siahkan piih metode "Buka dompet" kalau saldo di buka dompet masih lebih besar dari harga barang + onkir maka dapat saja kalian gunakan metode "Bukadompet" kapan saja, untuk apa saja dan dimanapun anda berada. gampang kan..?


Cara mengisi saldo bukadompet melalui browser

Nah bagi kalian yang belum atau tidak menginstal aplikasi Bukalapak maka dapat saja kita melaksanakan transaksi di bukalapak salah satunya seperti pengisian saldo bukadompet di bukalapak, kenapa tidak mau menginstal? ya sebab ekonomis ruang ponse android atau ruang telah penuh. baikah berikut adaah langkah-langkahnya:
  1. Pertama silahkan login memakai akun bukalapak dengan mengunjungi laman bukalapak
  2. Kemudian pada beranda situs bukalapak klik gambar profile yang berada di pojok kanan atas sebagai berikut:

 Cara isi saldo ke Bukadompet di Bukalapak Cara isi saldo Bukadompet Bukalapak

3. Kemudian pilih hidangan "Bukadompet" sempurna di bawah hidangan "Pesan" perhatikan pada gambar berikut:

 Cara isi saldo ke Bukadompet di Bukalapak Cara isi saldo Bukadompet Bukalapak

Dan nantinya anda akan di bawa pada kondusif bukalapak sebagai berikut:

 Cara isi saldo ke Bukadompet di Bukalapak Cara isi saldo Bukadompet Bukalapak

4. Pada gambar di atas siahkan kalian isi dari besaran Nomina uang yang akan anda isikan ke bukadompet, dan minima pengisian Rp.10000 jadi jangan hanya isi saldo Rp.5000, semisal Rp. 100000 atau 200000, dan pilih metode pembayaran "Transfer" atau memakai metode yang ain juga dapat menyerupai metode indomart, afamart, BCA Klik pay, Mandiri clickpay. Mandiri E-Cash, Pos indonesia dan masih banyak yang lainnya, namun supaya memudahkan kalian dalam bertransaksi yang masih pemul maka piih saja dengan metode "Transfer"

5. Dan selanjutnya klik "Tambah saldo" Selanjutnya menyerupai pada pannduan di atas, yaitu catat nomor rekening bank pihak bukalapak dan segera tiba ke Bank untuk meakukan pembayaran.

Demikianah cara untuk meakukan isi saldo ke bukadompet di akun Bukalapak secara gampang dan cepat, semoga bermanfaat. salam. Simak juga Cara daftar biro Bukalapak

No comments:

Post a Comment